Normal Mode
Responsive Mode

Alamat Toko Printer Terlengkap dan Murah di Pontianak Kota #Grace Computer

Kalau soal toko printer terlengkap versi saya adalah grace computer, toko ini terlihat kecil namun nyatanya lengkap apa saja ada, saya sempat bingung mencari toko printer terlengkap dan murah di sekitar pontianak kota. Saking bingungnya karena banyak sekali toko printer disana dan fikiran ini takut kena banderol harga yang mahal, maka saya memberanikan dri bertanya kesalah satu toko photo copy didepan rumah sakit Antonius Pontianak kota. Sambil berpura-pura membeli pen, saya ingat betul waktu itu yang saya beli adalah 2 pen merek faster, harganya 7 ribuan. Setelah beranjak akan pergi lalu saya tanya pada penjaganya disitu, "mas mau tanya, disekitaran dekat sini mana ya toko printer terlengkapnya?" dia menjawab di toko Grace Computer saja lengkap. Lalu tanya balik "alamatnya dimana ya mas?" lurus saja jalan ini sampai menjumpai lampu merah kedua, dari situ sekitar 100 meter kiri jalan.

Nah, jika kamu asli warga pontianak, mestinya tahu jalan apa itu. Ancer-ancernya dari rumah sakit Antonius lebih mudah. Jika kamu keluar parkir dari Rs itu maka belok kiri, terus saja sampai menjumpai lampu merah pertama dan kedua, jarak kedua lampu merah ini tidak jauh sekitar 50-100 meteran saja, setelah itu lurus sekitar 100 meter kiri jalan ada papan nama grace computer.

Jalan depan Rs Antonius seingat saya namanaya Jl Wahid Hasyim, jadi kamu bisa memperkirakan jika berlawanan arah dari jalan itu. Soalnya saya bukan warga asli pontianak, sehingga tidak begitu mengerti jalan-jalan disana.

Untuk alamat lengkapnya posisi toko grace computer adalah:
Alamat: Jl. Kh.A.Dahlan No.57, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Untuk kenampakan foto yang saya ambil dari google maps seperti dibawah ini.

Alamat Toko Printer Terlengkap dan Murah di Pontianak Kota Grace Computer

Foto diatas saya download dari google maps, persis jika arahnya dari Rs Antonius, maka posisi toko ini sebelah kiri seperti foto daitas. Ada papan tulisan acer dan asus, kalau diperbesar foto itu ada nama tokonya grace computer.


Foto diatas kenampakan tepat didepan toko.

Maaf sekali waktu itu saya tidak sempat foto tokonya secara langsung. Foto ini agar kamu bisa lebih mudah mencari ancer-ancer saat menuju ke toko grace computer.

Sekian informasi alamat toko printer terlengkap dan termurah versi saya, karena pas saya memberi sparepar As printer canon MP237 harganya murah sekali hanya dibanderol 20 ribu rupiah saja.


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.