Normal Mode
Responsive Mode

Cara Cek Plagiat Artikel Blog Dengan Anti Plagiarisme Viper Online Terbaik & Gratis

Kali ini saya akan berbagi hal menarik seputar aplikasi plagiasi online yang terbilang WUUISS plus gratis. www.viper.com Anti Plagiarisme Scanner adalah solusinya ketika kita mau mencari artikel mana yang serupa dengan artikel kita. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu repot mencari saut demi satu di mesin penvari, karena dengan aplikasi viper ini dapat menelusuri mana artikel yang di muat secara online yang serupa dengan artikel yang dimaksud. Aplikasi plagiarisme ini juga dibutuhkan lembaga pendidikan/ DIKTI untuk mengecek suatu penelitian, dimana penelitian harus orijinal.


Anti Plagiarisme Viper Online
www.Viper.com

Nah, kalo anda ingin melakukan hal serupa, lakukanlah dengan aplikasi online ini, karena dapat membantu dengan mudah bagi pengguna online maupun para blogger. Jenis plagiasi secara online sebenarnya tidak hanya Viper jenis ini namun banyak tersedia secara online tanpa melakukan instalasi, namun biasanya terkendala dengan jumlah kata yang sedikit dan membuat repot harus perparagrap untuk mengeceknya. Berbeda dengan aplikasi Viper anti plagiarisme ini, mampu dengan sekaligus cek ribuan kata sehingga tidak merepotkan cek paragraf demi paragraf.

Cara penggunaannya cukup simpel dan mudah dilakukan, lakukanlah hal berikut ini:

  1. Kunjungi situs resminya, untuk mengunduh aplikasi secara gratis disana.
  2. Instal aplikasi tersebut, lalu buka aplikasi tersebut dan lakukanlah registrasi dengan benar, agar dapat menggunakannya.
  3. Pendaftaran juga tidak terlalu ribet, sediakan email yang masih berlaku, lalu buka email anda, ini untuk melakukan aktivasi pendaftaran, lalu kembali ke form registrasi, isi dengan benar dan seksama, setelah melakukan registrasi tersebut kembali keemail anda dan tunggu hingga aktivasi dari viper terkirim di email anda, setelah ada pesan masuk email anda, lakukan dengan meng-klik kode aktivasinya, dan BERES...



Cara penggunaannya pun cukup mudah dan simpel.
  1. Login terlebih dahulu dengan membutuhkan koneksi internet, jika sudah legin sebelunya langsung kelangkah ke dua.
  2. Klik "add" pada kanan atas, jika mengecek artikel blog, pindahkan dulu artikel yang ada diblog anda ke bentuk/ tipe penyimpanan ".text" direkomendasikan jangan dalam bentul document MS Word atau semacamnya, karena akan terjadi eror, namun ada beberapa yang tidak masalah, ini juga saya tidak tahu pasti penyebabnya kenapa ditempat laptop teman saya bisa sedangkan di tempat laptop saya tdak bisa, jika menggunakan penyimpanan tipe .text akan lebih baik.
  3. Lalu "add" file hasil pindahan tadi dan atur pada "catagory", rekomendasi gunakan katagori "other", setelah klik "ok" dan lakukan scan dengan klik "scan" tunggu hingga scanning dilakukan seelah scanning selesai 100% maka dilanjutkan secara otomatis melakukan pencarian artikel yang sama dengan arikel blog, disana disediakan juga blog yang sama artikelnya dengan artikel anda.


Untuk meninjau berapa persen hasil plagiarisme ada pada bagian "plagiarisme %", artikel yang bagus adalah dibawah plagiarisme 10%, ini juga berlaku pada hasil penelitian yang biasanya dilakukan oleh lembaga pendidikan seperti DIKTI. Sekian moga artikel berjudul "Cara Cek Plagiat Artikel Blog Dengan Anti Plagiarisme Viper Online Terbaik & Gratis" dapat membawa berkah dan manfaat bagi anda.

Nb. Sekarang mungkin aplikasi ini sudah tidak bekerja. Namun jangan khawatir ada penggantinya yang setara bagusnya, hanya saja versi website, bukan tool atau aplikasi. Bisa mengujungi di website resminya di plagiarism checker.

Tag. cara mengecek plagiarisme


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post: