Normal Mode
Responsive Mode

Alamat Lengkap Kantor Pusat PT Jasa Raharja Kota Pontianak


Jika kamu sendang mengurus santunan jasa raharja atau masalah asuransi mestinya bagi warga kalimantan barat sudah tentu pernah ke kantor pusatnya, jika masih belum tahu ancer-ancer kantor pusat jasa raharja akan saya berikan secara singkat.

Kantor ini tidak jauh dari rumah sakit swasta dan negeri di kota pontianak. Saya juga pernah ke kantor ini, yang waktu itu sedang mengurus santunan jasa raharja akibat kecelakaan berat yang menimpa adik sepupu saya. karena minimnya biaya untuk operasi dan rawat inap dll sehingga memutuskan untuk klaim santunan, ternyata bisa dan biaya menjadi ringan sekali.

Selama mengurus persyaratan santunan ini cukup melelahkan, apalagi jauhnya jarak yang membuat saya harus tabah dan sabar. Ujung-ujungnya ada jalan keringanan biaya operasi, yang waktu itu menghabiskan biaya 20 jutaan.

Jika kamu sedang memperjuangkan keluarga kamu yang sedang membutuhkan keringanan biaya operasi akibat kecelakaan, tentu wajib hukumnya tahu kantor pusat Pt. Jasa Raarja, untuk kota Pontianak di sekitaran jalan utama.

Alamat lengkapnya:
Jl. Slt. Abdurrahman No.101A, Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78116


Foto diaas saya bidik tepat didepan kantor. Adapun kenampakan dari dalamnya begini..


Keadaan dalam kantor masih sepi, karena saya kesana diwaktu awal dan masih pagi, jadi tidak banyak orang yang berkunjung didalam.

Kalau masih bingung, saya punya share lokasi via W.A, ikuti titik tuju dengan menggunakan aplikasi google maps atau waze, terserah kamu mau pilih aplikasi mana dari kedua pilihan rekomendasi saya, semua bagus, namun saya paling demen menggunakan waze.
Lokasi di share melaui Whatsapp didalam kantor jasa raharja disini.

Kalau kamu masih juga bingung, saya beri petunjuk ancer-ancernya.

Kalau kamu dari rumah sakit Antonius kota pontianak, maka kamu menuju kearah selatan, sampai ketemu jalan besar yang luas seluas 4 jalur, disana akan ada sekumpulan bangunan bidang asuransi, seperti kantor pusat BPJS, dan lain-lain, mereka seperti ngompleks disatu jalan, disekitaran situlah kantor pusat jasa raharja pontianak.


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.


Related Post:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar.